09 Juni 2009

Dobry Den

Comment allez vous Sayaaang !!

KaLisPera sas yaa

Hari ini tanggaL 07 Mei 2009 . .

Pagi2 jam 10.00 rumah sudah rapi ku bereskan tempat tidur dengan

boneka2 besar selimut hangat, PC ku, TV dan DVD dikamarku sudah

beres ku eLap debu2 nya, hari ini aku libur aktivitas kuliah...

Ingin rasanya bertemu sang kekasih hati yang memang sudah 5 hari

tak bertemu... dia dinas trus maklum sedang saat2 nya tahun ini jadi

master kesibukannya,, aku harus paham dan mengerti,,,

gak Lama aku mandi dengan kimono polkadot aku keluar kamar mandi dan bergegas rapih-rapih dengan kaos dan celana santai...

gak lama kedenger suara Assalamualaikum...

Ohh.. kulihat diluar ternyata itu kekasih hati yang ku tunggu hehe...

pucuk dicinta ulam tiba.. tampan sekali dengan baju joger hijau tua

celana kordorai cream dan topi hitam bernomor 32 dengan motor besar nya yang gagah.. pujaan hati ku datang

eeumphh.. wangi sekali

MonthbLank Man nya,..

Waa'alaikum Salam eh emmaas.. suara manja yang selalu membuat nya

rindu akan aku..

aku salaman dan duduk berbincang, lama gak jumpa rasanya padahal

malem minggu kemarin aku baru aja dari rumah calon mertua ku..

silaturahim..

kita maem siang bareng kebetulan teh nunung yang kerja dirumah ku udah nyiapin makan

menu nya ayam goreng tempe sama sambel terasi hehe...

aku gak tau dia akan datang !! kalo tau pasti aku masakin sayur Lodeh

kesukaannya, tumis kangkung jamur, tempe goreng, ayam rica-rica..

makan nya lahap sekali ku lihat wajah nya agak lelah dia memang sedang kurang enak badan, udah 2 minggu lalu aku buatin obat tradisional kecap pake jeruk nipis, gula merah pake

asam jawa karna batuk nya yang sangat mengganggu aktivitasnya...

obat dokter udah, obat warung juga udah tapi yaa gitu masih suka batuk...

tapi hari ini batuk nya udah ga kedengeran... alhamdullillah.....

dirumah ku.. ada danti adik ku kebetulan sedang ada teman nya belajar

kelompok,,,

mas aku facial mukanya, pake cleansing trus penyegar kemudian aku pake-in scrub trus

masker yang kaya topeng hehe... dia kaku dan ngantuk..

sambil nonton TV di Ruang TV dia tidur ..

lelah sekali sayaaaang.. kasian !! aku kan pernah bilang lebih baik

istirahat daripada ktemu aku trus jadi cape...

jam 3 bangun muka nya uda fresh uda ganteng gagah hehee..

mas ajakin aku makan Ongseng Mercon di Depan gedung TPI, trus aku

rapi2 ksana deh, sampe di TMII ,mas pesen Ongseng mercon Sapi sama

brengkos sapi nasi 3 jus Sirsak Es teh manis 2 gak lama kita lahap

banget makan, subhanalllah itu kuliner PEDEEEEEEEEESS banget..

aku sampe keringetan trus pas udahan nya

mules2 hehe..

pulang dari sana ke TMII padahal udah jam 5 sore ehheheee... sampe

sana uda TUTUP hehe.. Malu deh !!yaudah kita pulang aja anda belum

beruntung. kata mas nanti yaaa sayaaang...

sepulang dari Ongseng Mercon mas ajak nonton ke Tamini Square.. tapi aq ga mau.. coz jauh aja dari rumah takut kemaleman pulang ke depok.. eh

pas di cijantung mall, jadi deh mas nonton mau mau mau...

yeaayy dasar hehe...

yaudah kita pesen tiket Janda Kembang Luna Maya yang main, passs

banget baru 10 menit main..

Bis itu pulang deh...

lewat pasar rebo trus margonda.. tadi perginya lewat juanda ga macet yaaa sayaaang...

pas sampe rumah ibu maem Ongseng mercon yang tadi aku pesen bungkus hehee,.. pada gak suka katanya kaya racun hihiii...

ehhh Ujan gedeee aja mas joko gak boleh pulang sama bapak ku.. jadi dia nginep deh.. pas

tengah malem mas joko laper lagi aku buatin mie aja

sama telor.. manja deh ...aku juga lupa jadwal bersihin muka ku sama minum susu ku kelewatan hehe... udah jam 12 malem besok mas cadangan

dines takut nya ngantuk pas apel..

yaudah aku pakein sarung bobo lah mas

sampe ngorok2... tapi alhamdulilah batuk nya dah ilangan...

met bobo yaaaa sayaaang !!!

Indah cinta ini karena mas selalu berikan full tanpa sela...

indah nya hidup ku karena keteguhan yang gak bisa ditukar apapun..

Indahnya menjadi miliknya, indahnya menjadi wanita nya..

indahnya menjadi belahan jiwa nya...

sehat2 yaaa mas sayaaang..

besok lanjut ikhtiar lagi yaaa..

aku bantu doa dari sini...

semoga mimpi kita cepet tercapai..

gak sabar pingin isi rumah kita, renov rumah kita,

Menikah berdiri di pelaminan , hidup melayani dengan sepenuh hati..

ALASAN – ALASAN MENGAPA AKU HARUS MENCINTAI NYA !!

Joko Susilo, laki-laki kelahiran 16 Desember 1982 yang punya kepribadian cukup berkesan dihati ku… jujur aku tak pernah dapat kan ini sebelumnya.. aku punya masa lalu tapi gak sperti sekarang,..

Hidup ku sangat sempurna, restu orang tua lah yang membuat ku tegar sampai saat ini… tadi nya hubungan ini tak semanis sekarang !!

Awal-awal hubungan yang memang membuat ku gak yakin ini pilihan ku..

Tapi ternyata pilihan ku tak salah, Mas Joko Sempurna buat ku. Aku mencintai nya semua nya aku cinta,,, meskipun terkadang kontradiksi datang karena aturan-aturan yang mungkin aku masih kaget menerimanya…

Tapi sekarang aku sudah terbiasa dengan segala macam rutinitas yang memang mengharuskan aku begitu…

Mas Joko adalah Pelita dalam hidupku, membentuk akhlak ku, dan kedewasaan berfikir ku,, terkadang ini semua ku rasa mimpi…

Aku bahagiaaa… tak bisa ku deskripsikan dengan kata2… aku cinta cinta dia cinta ciptaan mu yaa Rabb.. Cinta Makhluk mu itu Yaa Rabb…

Jaga Cinta Ku sempurnakan hati ku,, lancar kan tujuan ku..

Amiiiiiiiiiiiiiiiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar