25 Oktober 2009

KKN oooh KKN part I

KKN oh KKN heheee….

Tanggal 18 Juli 2009 aku di antar ibu bapa dan adik ku marsha untuk melakukan kegiatan yg akan memakan waktu lamaaaa sekali yaitu KKN.. untuk ku 1 bulan terasa 1 tahun karena aku gak pernah berpergian dalam waktu lama kaya gitu.. paling ke jogja 4 hari atau keluar kota lainnya dan itu pun lengkap bersama ibu dan bapa ku serta adik-adik ku… sekarang aku di Cikoa sebuah kampong yang cukup miris buat ku.. seperti tayangan di TV tuker nasib précis kaya gitu.. hal yang paling aku BENCI adalah aku gak pernah bisa makan nasi Orang lain Hiks… menyiksa buat ku karena HOMESICK melanda ku di malam pertama aku menelfon kekasih tersayang untuk menjemputku.. aku gak betah banget di rumah ini aku ga suka keadaan ini..

Ibu bapak ku mulai bergegas ke mobil dan aku Cuma dititipkan pesan agar trus mengaji dan sholat entah kenapa rumah yg ku tempati sepertinya mistik sekali.. ibu ku melihat seorang laki-laki di gudang dapur.. haaaah makin gak betah aja deh.. tapi aku harus bisa melewati hari-hari disini biar bagaimanapun aku harus kuat karena aka nada perjuangan besar di rumah ini bersama temen-temen 1 tim ku THE DREAM TEAM yaaaa itu tim yg sangat aku banggakan disana ada Merliza dia yang selalu membangunkan ku Sholat Subuh Orang nya ke-ibuan tapi yaa gitu agak ngaco sedikit hihiii.. ada khilda partner bobo ku hehee dia punya boneka bernama DoLpin boneka besar bentuk lumba-lumba yang selalu dipeluknya anaknya manja dan cukup cerdas.. ada Wiyan dia jg partner boboku di sebelah kiri hihiii bobok nya ganas suka menjajah ku kata merli.. tapi dia temen yg hangat dan enaaak bgt namun kadang sukan nyebelin jg sih klo lg sensi nya dating suka males negor takuuuut hiiihii… aku sama wiyan hampir mirip katanya sampe ada yg bilang kita kembar kita paling suka menghabiskan waktu di sawah dan paling seneng minta makanan ke warga Wiyaaan tuh Pede Abizzz hihii Piss yaa yaan…

Ada juga Nova dia temen baru lah di tim karena dia anak syariah beda fakultas dengan ku, anaknya jg asik dan bisa di ajak berteman hal yang gak terlupakan sama dia yaa itu ngajar kelas 1 MI bareng dan nyari belut disawah hihiii.. sama sih kaya wiyan kita paling suka nyari tutut sejenis keong kecil yang enaaaak bgt hohooo.. ( LAPER trus disana )

Kami ber-5 menempati ruangan yaaa sedanglah buat ukuran kami tidur Cuma itu.. aku harus tidur di bawah beralaskan kasur lipet Ohhh Nooo.. aku kan suka kembungan dan kentutuan tapi kesiniin aku gak kembung lagi uda kebal kayannya..

Dikamarlah kami biasa menghabiskan buat dandan ngobrol cerita-cerita gossip maen laptop, diskusi bikin puisi bahkan cerita yang gak banget kita lakuin dikamar sampe baca komik jorok pun di kamar..

Di KKN Lah aku menemukan kemandirian bahwa hidup ku ini gak bisa bergantung sama orang lain tapi harus kita yang berani memutuskan nya dengan cepat dan tepat,,,

Aku 1 TIM dengan Galih bapak ketua Tim KKN hehee yg tadinya aliiim bgt pas di KKN baru ketauan deh klo dia suka pijit-pijit khilda hihiii dia sayaang bgt sm khilda pacarnya, dan keberadaan dia memang tim KKN butuhkan Leader yang selalu membuat anak-anak tenang dan jelas.

Ada Panji yang udah aku anggap kaya sodara sendiri, dia selalu membantu ku di sana hal apapun panji welcome mulai dari pinjemin HP nya wat Modm, nge-Online disana dia jg temen ku ngajar ke MI ngajar murid Kelas 1 bayangin aja sampe sekarang serak nya masih terasa.. hiiihh anak kelas 1 itu semua nya Hyper sampe kita kewalahan..

Ada jg Kiki “ Kremi “ temen yang paling seneng ngeledekin aku.. nyebelin tp ngangenin pas dia pulang Basecamp jd sepiii ga ada bahan celaan.. tp dia Qori nya pinter bgt ngaji nya baguuus bgt kadang dia bermanfaat jg yah hihii..

Ada marel “ gembuL “ dia jg baik bgt sama aku, ojeg qu pas pulang pengajian di atas gunung hihiii,, gembul itu aga lola lemot tapi bingung kenapa dia kepilih jd ketua Event besar di kegiatan KKN kita.. tapi so far so goooood buat gembul…

Ada oLLo dia jg salah satu temen terbaik ku yaaa dia itu temen piket bersih-bersih setiap senin, dan piket masak setiap jumat sama kaya Wiyan karena kami bertiga 1 tim piket hihiiii kalo lg beres-beres rumah lagi masak lucu deh menu yang pernah kita masak sayur asem, tempe mendoan, sambel cuka, semur tahu, mie instan jamaahan, soto banjar, tempe tepung, sambel soto, kolak ubi, bubur kacang ijo ubi goring ikan tawes goring, genjer tumis, tutut… hihiiiii gak terlupakan kepasar jumat sama wiyan..

Ada jg akbar yang sedikit pendiam tp asiiiik dia geseng kaya areng tapi manisss bgt mukanya.. anak-anak terkesima kalo BABA ( aku dan temen-temen panggil dia ) lagi maen marawisan ato lg khotbah di masjid pake bhs arab wuiiih mantep bgt deh… hal gak terlupakan waktu kita ke sindang pala naek motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar