28 April 2009

Sebenernya ini tugas sihhh...

FITRI CAHYANI
“ BE THE BEST , IF CANNOT BE THE FIRST


Saya Fitri Cahyani saya perempuan biasa dari kehidupan yang biasa-biasa saja tapi saya ingin selalu menjadi yang gak biasa. Saya lahir di Bogor tanggal 19 Mei 1988 tepat ketika hari raya Idul fitri di Laksanakan oleh Umat islam bahkan konon kata ibu saya kakek dan bapak saya tidak ikut sholat ied karena menemani ibu saya yang sedang berjuang mengeluarkan saya.
Saya berlatar belakang nota bene jauh dari pendidikan agama Islam, meskipun nenek kakek saya ustad dan ustadzah di Depok, dan sodara saya para alim ula
a tapi entah kenapa bapak ibu saya selalu memasukan saya ke TK, SD, SMP, sampai akhirnya SMK Jurusan sekertaris dan kenapa bisa mampir ke UIN Fakultas Dakwah Pula … hidup saya penuh Teka-teki, ALLAH selalu punya rencana indah buat saya, hidup saya dikuasainya saya yakin akan itu, semua atas ridhonya sekarang saya pegang prinsip


TIDAK ADA KERJA KERAS YANG SIA-SIA
KALAU SAYA MAU SAYA PASTI BISA KARENA MENTAL BISA DICIPTAKAN


Saya percaya akan semua rencana ALLOH, ini jalan hidup saya sampai akhirnya saya menemukan Mas Joko Pria terindah dalam hidup saya indahnya berhubungan disertai doa dan restu orang tua..
Kalau ALLOH berkehendak saya ingin mengabdikan seluruh hidup saya untuk Mas Joko, hanya kasih dan sayang yang saya punya mudah-mudahan mimpi-mimpi saya terwujud hidup sederhana saling menerima bersabar dan bersyukur.
Hakiki nya kehidupan Saya adalah melihat orangtua saya tersenyum lega melihat saya putri nya bisa hidup mandiri dan bersanding dengan orang yang paling saya sayangi.
Ohh… tuhan jangan kau bangunkan saya dari mimpi indah ini, mimpi yang selalu membuat saya semakin mencintai mu yaa ALLoh, semakin mempercayai akan kekuasaan mu, yang membuat saya semangat belajar, semangat kuliah, semangat bekerja, semangat berbakti kepada orangtua, semangat untuk jadi yang baik buat orang lain, semangat untuk lebih dewasa, semangat untuk cepat selesai kuliah, dan semangat dalam menghadapi masa depan dengan pilihan-pilihan yang sudah saya rencanakan. Mudah-mudahan rencana saya bisa terwujud karena buah sabar buah ikhlas dan buah perjuangan saya selama ini.

Doa saya berikan kekuatan & kebijaksanaan serta kesabaran untuk saya agar bisa menerima segala sesuatu yang tidak bisa saya ubah karena ketetapan mu yaa ALLOH, dan berikan kekuatan untuk bisa mengubah apa yang bisa saya ubah atas izin mu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar