21 Maret 2009

SELAMAT DATANG 2008

Huyyy… dah 2008 aja nih..

Ntu’ beraRti akhiR 2007 dah aq Lewatin…

tePatnya seKarang TanggaL 1 JanuaRi 2008 ini adaLah haRi perTama aq memuLai TahUn 2008 dan ini MeRupaKan haRi Jadi HuBungaN aq sama maS Joko Yang Ke-9 BuLan…

aLhamduLiLLah… Aq dah meLewati 9 buLan ini Di iRingi Rasa SyukuR yang Tak TerHingga…

Aq cm maU Flash BacK apa2 aja YaNg UdaH aq DaPet di TahUn 2007 KmaRin…

Di awaL2 JaNuari aq sendiRi memuLai taHun deNgaN keJomBLoan ku..

Its Doesn’t MatteR..

BuLan FebRuari aq MenCoBa MengUbur Luka Lama yang MenyakiTkan Hati…

TepatNya di ULang TahUn BaPa 15 FebRuari ada LeLaki yang menCoba MendeKati haTi ku..

TaPi akhiRnya HubuNgan ku KanDas Di TaNggaL 15 MareT Laki2 itu ibaRat MIMPI BURUK buat kehidupaN Ku…

Ohh… ALLAH jangAn kaU peRtemuKan Lg aq dng OraNg SepErti Dia…

hanYa 15 hari aq sendiRi daTangLah SeoraNg Laki2 KemBaLi MencoBa MenDekaTi haTi aq…

Dia Lah Mas Joko, PoLisi UsiL yang aq KeNaL di SMA duLu…

Dia MenCoBa MeyakiNkan aq, dia PeLan2 meNgeRti aq…

daN akhiRnya Kami MemuTusKan UnTuk SeriUs meniTi HubuNgaN ini SamPai akhirnya TiBa..

seKaRang aq masiH kULiah dia Juga, aq maU sukses Di Akademis DuLu, MaS puN beLum PuaS ingiN memBahaGiakaN kdua Org Tua NYa daN adik2nya…

Yaa… ALLAH jaga miMpi Indah ini BiaRKan Aq Mencintai dan Di Cintai oLeh ciPtaan Mu juga..

PasTikan Dia meneMani menJaga menYayangi aq speNuhNya SamPai aq maTi amiin…

Di TaUn ini IP ku Bagus 3.80 itu PaTut di syukUri kareNa Ga semua oraNg biSa ngeDapetin IP seperti aq, di Organisasi aq Di PerCaya UntuK jadi KetUa OC ( Organize Comitee ) atau keTua PaniTia OSPEK aLhamduLiLLah menuRut OraNg2 aq sukseS Meng CreAte aCara se-AmaZ muNgkiN.. Ini semua berKat WoRkHaRd anak2 Jg bUkaN karNa aq SendiRi…

Di OrGaniSasi Ga se-BOOMER waKtu tahun2 LaLu BoLeh Di BiLaNg TaHun2 LaLu AdaLaH TaHun KeGiLaan aq Sama OrgaNisasi HaMpir Semua EveN Di SMA ku sLaLu aq dan Aq yang Jadi KeTua PaniTia atau PuN MC, PemBaca QuRaN,Dll…

TaPi…. SekaRang BEDA aq Ga Lagi MenCemPLungkaN diRi ku Ke LubaNg OrgaNisasi aq VACUUM dan sePerti nya aq KesEpian..

MeraSa jadi OraNg paling Ga Up2Date, Ga Tau apa2, kUpeR jaDi mahasiswa KuPu2…

Ini smua aq Lakuin Untuk menJaga HubUngaN ku,

UnTuk aPa aq MeLakukan sesuaTu Klo pasaNgan qt Ga Suka..

AkaN ga ToTaL jg Toh.. akhiRnya OrgaNisasi puN brantakaN huBungaN aq Pun TerBengKaLai..

SUDAH PUAS aq Dengan EuForia GemeRLap OrgaNisasi…

CuKup..Aq SudaH meNikMati EnaK nya NgaTur2 OraNg, EnaKnya NgOmoNg Di DePaN oraNG baNyaK, EnaKnya DiTuruTin,EnaKnya Di haRgain, EnaKnya Di KaBuLin PerMintaaN nya, EnaKnya Jd OraNg TenaR se-AnteRo sekoLaH baik InterNaL ato EksTerNaL, EnaK nya mimpiN rapaT, EnaKnya Jd OraNg EkSLusiF, EnaKnya Bs makaN sePiriNg sama guRu2 YanG di TakuTin MuriD, PuaSnya SaLAman ama Orang2 TersOhor, baNggaNya Jadi DuTa SekoLah, Foto2 ama ArtiS Pensi, SeNeng Nya NonTon Pensi GratisaN,SenaNg nya Di kaSih UanG haSil keriNgeT,BaNGgaNya Ada FoTo aq di majaLah2, SeNang nya Bisa BaNtu OraNg2 MiskiN saat KuPOn KurBaN aq yg PegaNg DaN masiH baNyak truS org2 SampiNg SkuL Ga KbagiaaN..

SeNaNg nya Bisa Foto sama Pak iNu KenCaNA,yaNg Lagi Hot BgT criTa IPDN nya..

PokOnya HATUR NUHUN Nyaaak… ORGANISASI WILL MAKE ME HAPPY EVERYDAY…

CiHuyyyy… Ntu maH moTto aq waKtu SMP-SMA… HeeHee!!
PokOnya BerOrgaNisasi banYak ManFaaTnya,,

Dan aq rasain nyaTa saat2 ini,

NOW…. Aq mau konseN di KuLiaH,

KuLiaH ku Udah SmesTer 3 benTaR Lg 4, 5, 6, 7 Skripsi SidaNg wisUda LULUs..

Itu kan ga Lama, aq mau bner2 TOTAL, yaaa pastinya aq bakal kangen berat sm ritualis ky di atas… SeKaRaNg HiDup Ku aq deDikaSikaN unTuk IBU, BAPAK, KEDUA ADE KU,UNTUK KEHIDUPAN PRIBADIKU MAS JOKO….sudaH waKtunya aq BerBagi waKtu deNgaN org2 tErdekaT maNuruti kmawan MereKa MenToTaLkan Kasih sayang….

Di TaHun 2007 Juga aq memiLiki teman2 yaNg aq BanGgakan 7CG..

MereKa jg AnugRah UntuK ku..

Di BuLaN Mei aq ULang TaHun DaN maS Joko MemBeriku HP CDMA yg MemaNg aq SaNgat ButuHkaN.. Eh di TaHun ini Jg aq KehiLangaN my SouL Yg Tau aq StiaP haRi naMun Tak bisa BicaRa HP ku Si Pingki.. Dia di coPet Di DePaN BANK BNI hiks..hiks..

Di TauN ini aq jg puNya Banyak KonFLik sm Mas gaRa2 BaNyak HaL..Mungkin UsaHa aq KuRang DaLam MenYesuaikaN apa Yang mas Mau…

Di tauN ini Juga aq biSa FoTo2 n KteMu sama ArtiS terKenaL DaRi OraNg penTing amPe artis kawakaN Era 70-an hehee..!! di TaHun ini jUga Aq Punya KomPuteR BaRu, KuLkaS baRu, KaSuR baRu, SePaTu baRu, FarFum MahAL heheee!!!

Oiya.. diTaHun ini juga aq Sudah Meng SPEND money yang CukuP boRoS…

HamPir seTengah JeTi buuuu….

BuaT uLtah Nya Mas JoKo hehee… Tp Ga Papa itu kan udah gw kumpuLin dari pertEngahan tahUn.. jadi ga berat2 bgt..Di tahuN ini aq diBUaTin SIM sm maS thanks yaa…

Oiya di tahun ini juga aq daH punya banyak keingiNaN yang terCapai deH poKonya,,,

Upsss…lupa di tahun ini aq Ngajar dan unTuk Pertama kali nya Di panggiL iBu Fitri Sama murid2 daN anak buaH bapak.. HeeHee?? Lucu Bgt seey..

Di taun ini aq smakin dekat deNgan keluarga Na maS,,

Di taUn ini aq MeneMukaN kdua sahaBatku yang meNyakitkaN haTi.. ViCka & ReFie

ViCka daH puNya anaK 1 BuLan, refie KuLiah di IISIP..

apaLg yaaaa….

Oiya..di Tahun ini aq di boLehin ke BogoR ama Bpk buaT kegiatan KampuS, slama 3 hari di Temenin sm maS.. truS di seLa2 kegiatan aq MenghiLang sm Mas Enaak Bgt Menikmati kebuN TEh manDi di KaLi gueeede bgt wuihhh….. MEMORABLE BANGET !!

poKona Di taUn ini BanYak yang aq aLamin yg Pasti BarEng2 PacaR LaHhh…

muLai daRi Jogging BaReng, TerSasaR baReng, maKan di pinggiR jaLan, NontoN, maLem Mingguan, Oiya di taun ini jg Mas Joko saTu2 nya Cowo yang perNah ngineP di RumaH ku…

untuK yang LaiN2 gda yang LeBih MenaRik..

UiYaaa,,, di taUn ini juga Aq mengalami SahuR perTama daN buKa pUaSA PerTama Plus LebaRan Hari PerTama BerSama Mas Joko….

Aq dah ky pengantiN baRu hehe.. maS pake sandal dan kmeja sama ky Bpk..

Ibu sama ky aq trus aq di kenaLin ke sodaRa2 nya bgiTu puN sbaLiknya,,,

Wuiiihhh… tahuN 2007 adaLah taHun Show TimeNya Qt dehgg.. d’CoupLes sejaTi hahaha..

SePerTi tahun2 laLu tiaP takbiRan aq di rumah.Tp taHun ini Beda ada yang mesTi aq kirimin makaNan hehe senang nyaaa..

Aq harUs ke RumaH caLon Mertua sedang kaN maS tugas Di kanTor..

Dan Tahun baru berakhir…sehaRusnya suDah ada di AgeNda ku unTuk MenuTup tahun bersama TmeN2 SMP tapi tahUn ini cuKup beDa dng TahUN yang LaLu..

Aq HANYA di Rumah saja menikmati FiLm yang di LeLang sama TV..

Ahhh…SunTuk nya di saat orang2 berbahagia menyambut pergantian tahun..

Aq hanYa di dePan TV aja taNpa tiNdakan apaPun,,

Temen2 SMP ku Ke BogoR daN aq ga di izinin unTuk ikuT..

PacaR ku peRgi Ke Guci tegaL dengaN cLub motor nya,

Di akhiR tahuN ini skaLigus di awaL hari jadi hub ku yang ke-9 buLan sm Mas Joko ehh dy dapet masaLah sm KomaNdaN nya di kantoR,,

kasiaN.. dy si ga nuruT kata2 aq, pantes yaa siaNg kmaRen 31 DesEmbEr aq tuh males Bgt ngapa2in geRak aja ky nya males bgt, MaNdi aja pas udaH magRib..

itu mungKin UdaH konTak Bathin kLo mau da maSaLah sm MaS..

unTung Dia BiSa meNaNgaNi masaLah nya sendiRi aq percaYa ma Situ oraNg yang pemBeraNi yaaaa… meSkipun aq cukup meraguKan ksehataN nya.. karena aq merasa tau dia aq merAsa dah memiLiki dy aq sama dia kLo Untuk FiT yaa FIT aq dia itu gede BadaN aja Tp FisiK nya LeMah..

SeandaiNya kuat PuN pasti ujuNg2nya TukaNg urut,,, atau toLak angina hehe,,

poKoknya….

WELCOME LAH 2008….

HaraPan aq di tahUn ini :

iBu BaPak ade2 mas kLuaRga mas Umi KLuaRga Di sini SeHaT smUa…

banYak ReZeki, di MudahkaN seGaLa urusaN nya..

amiiin..

KLo buAt aq MaH miMpi daN harapaN aq di taHun ini :

  1. kuLiaH aq LaNcaR gda NiLai yang reMed.. minimal B di Mudahin DaLam urusaN Mata KuLiaH maUpUn UrUsaN akaDemiS LaiNya,,
  2. HubuNgaN ku Sm MaS jOko LanCaR ga Ada bEranTem2 gede yg biking aq ga Enak tiduR ga eNak makaN, di beri KmudahaN2 DLm menghadaPi cObaaN komiTmeN qt makin maNtap..Fondasi qt makin kokoH daN tahaN godaaN daRi LuaR amiiiin..
  3. yang aq Punya sekaRaNg jaNgan di amBiL yaa..ALLAH maLah kLo biSa diTambaH,..
  4. aq piNgin baNgeT maS joko meLingKaRkan CinciN di Jari maNis ku…
  5. aq kpingiN bangEt BaPa BeLiin HP Lg yang LbiH baguS dr Yg KmaRin..
  6. aq kpingiN puNya ATM BCA hehee???
  7. OiYaaa.. aq maU Jd member Sewa DVD ni taHun ini,
  8. PingiN pUnYa MobiL hahaahaha…
  9. PengEn PuNya FLasHdisk yang giGa nya BanYak,,
  10. PeNgeN BeLi SpaTu ConVerSe BaRu yg Lagi Up2daTe
  11. PingiN beLi SeNdaL TaLi 3 LaGi
  12. PiNgin apa Lg yaaa…haduh banyaK baNget maU nya…
  13. pingiN puNya UanG sendiRi piNgin KerJa Tp apa BoLeh!!

YaNg MeSti Di Upgrade HeHee!!

  1. iBadaH wuOOOyy…!! SoLaT kaya zebra Cross Belang BeNtoNg !!
  2. amaL sodakoH, Ga BoLeh soMbong taHun ini MuSt Do !!
  3. DewaSa.. DewaSa ngerti gaK Sihh…
  4. MeNguRangi haL2 yang ga bermanfaaT
  5. MemperSedikit GeRaK SaLah tiNgkaH di DePaN maS
  6. mesti LebiH nuRut ama ibu bpK
  7. Lebih sayang ama Ade2
  8. MakiN seRing baNtuin teh nuNung
  9. banGun maLem TahaJud di MuLai LaGi
  10. PuaSa senen Kamis di MuLai Lagi
  11. Ga BoLeh BoHoNg !!
  12. Ga BoroS !! Ga BeLi2 yanG ga manfaaT.
  13. maKin bermuTu Di persaHabaTan
  14. makiN CaRe ama KLuarga
  15. Ga boLeh CengEng, Ga BoLeh aNeh2, Ga boLeh ngebut2 bw MoTor, ga BoLeh males !!

Nahh… ntu aja deh,

Sbenernya aq dah sharUsnya PuaS sm aPa yang udaH aq dapet skaraNg..

Iya LaGhh…

AKU SEKARANG JAUUUUUH LEBIH TERCUKUPI DARI PADA AKU YANG DULU…

AKU SEPATUTNYA BERSYUKUR DENGAN APA YANG UDAH AKU DAPET

TERIMA KASIH YAA ALLAH….

MAAFKAN AKU BELUM TOTAL BERBUAT YANG KAMU SUKA

KARENA AKU JUGA MANUSIA MASIH MUDA IMAN AKU JUGA BELUM KUAT BANGET…

TERIMA KASIH TERBESAR AKU ADALAH…..

Ibu ku masih sehat dan di beri kekuatan untuk melakukan kesukaannya,

Kalo beLiau ga ada atau kau mengambiLnya aq ga tau deh bakaL ky gmN???

IBU BAPA ADE2 KU adaLah kebahagiaan terBesaR yang PeRnaH aq puNya,,,

SEKARANG, Selasa 1 Januari 2008

Jam 10:34 am

Td banguN tiduR LanGsuNg soLaT EE dan CheK HP ada UCaPan Di Inbox ku,,

SekaraNg hari aq Tepat 9 BuLan BaReNg2 maS..

Ibu Bpk DaNti maRsha smuA ke RumaH umi Yuyun ada AcaRa di saNa..

DaRi SmaLam aq di ruMaH Aja!!

Gda paRayaaN atau kuMpuL2 maLah aq sedang BerDUka PacaR ku Lg TerKena MaSaLaH..

Aq keFikiran truS…

KasiaN dia!!! YAA ALLAH…. muDahKan dy yaa,, BeRi KeKuatAn

MudaH2an ga terJadi apa2.. amiiiin!!!

SediH BgT DeH,,,Mas sih ga NurUT sm aq>>

Sepucuk Surat untuk yang tersayang…….

Ketika hati ku di dalam ruang bernama keyakinan di situ ku kalahkan segala ego di hati ku….

Di ruang itu ku bulat kan suara YAAAA…. Dia buat aku,!!!!

Tapi ketika jeritan hati bergemuruh kencang aku luluh dalam sebuah kekosongan hati,

Aku tak berdaya dalam keadaan seperti ini..

Mimpi ku sepertinya indah bila ku fikir indah,

Mimpi ku menjadi mimpi buruk bila ku fikir kamu dari satu sisi..

Aku tau aku sedang bermimpi….

Aku hanya seorang yang tak punya apa-apa…

Ada cinta di hati ku, tapi itu saja tak cukup untuk melengkapi indah nya hidup,

Banyak yang harus di pertimbangkan,

Aku sudah sering tersakiti oleh cinta,

Aku korban atas pengagum cinta….

Satu per satu cinta ku pergi dengan cinta yang lain,

Aku tak ingin cinta ku pergi lagi dan tinggal kan aku sendiri…

Ada kejujuran ada kehangatan di hati ku ada tempat terindah di jiwa ku semua untuk yang terkuat di hati ku…

Aku lemah tanpa upaya……………………………………….!!!!!!!

SECARIK DI 10 BULAN KU,…

Genap hubungan ku sudah 10 bulan ini untuk kedua kali nya hubungan ku lama dengan lelaki…

Keseriusan ku seperti senjata di hatiku…

Aku terbelenggu oleh mimpi ku,

Yang seharusnya bisa aku lepas!!!!!

Tapi keyakinan ku yang kokoh membuat ku bertahan…

Meskipun ini bukan dunia ku, meskipun kami berbeda jauh sungguh-sungguh berbeda…

INI JODOH KU…

Ada keyakinan yang begitu besar di hati ku,

Ada keenganan untuk menerima hati lain di hati ku..

Ada rasa khawatir di jiwa ku..

Ada kenyamanan di hidup ku..

Ada kepastian yang sedang aku tunggu..

Aku begitu menyayangi nya,..

Ini untuk pertama kali nya aku takut kehilangan orang baru yang masuk ke hati aku,

Beri kekuatan pada hubunganku ini yaa robb…

Jangan bangunkan aku dari mimpi indah ini,

Setiap detik di hidup ku bersama nya adalah kebahagiaan pribadi untuk ku..

Setiap detik adalah kekuatan dalam jiwa ku…

Ada sifat-sifat nya yang mungkin ga semua wanita mencoba mengerti…

Dan ga semua wanita bisa kuat dengan aturan-aturan nya..

Tapi aku…

Aku mungkin bisa di bilang wanita aneh…

Aku begitu suka di atur, di balik sifat ku yang periang ada aturan yang menjadi kelemahan ku yang menjadi kekuatan untuk hubungan ku…

Aku ga ngerti kenapa aku sangat bermimpi untuk bisa hidup bareng2 dia..

Di mata ku…

Dia sosok laki-laki yang baik, dia nurut sama kedua orangtua nya,

Dia sayang sama keluarga nya, dia cinta sama pekerjaan nya,

Dia total dalam menjalani sesuatu, dia ga pantang nyerah, dia apa ada nya, dia bijaksana, dia sopaaaan sekali, dia ramah, dia bisa makan apa aja ga pilih-pilih, kalo aku sayang dia 100 % dia bisa sayangin aku 400%, dia romantis, dia menjaga aku banget, dia punya prinsip, dia selalu kepingin ngebuat aku jadi lebih baik, dia royal, dia teliti, dia penuh persiapan dalam hidup, dia terarah dalam keuangan, dia bisa memanage apa2 aja yang udah dia lakuin, dia punya target, dan dia bertanggung jawab full sama diri aku…

Yaa robb… akhirnya aku nemuin juga pria baik ini…

Memaknai arti cinta…

Fie’ ar-rummi kaffah

Cinta adalah sayap yang sanggup menerbangkan manusia..

Yang membawa beban berat ke angkasa…

Cinta adalah penyembuh bagi kebahagiaan dari kesombongan dan,

Pengobat segala kekurangan diri…

Cinta mengajarkan pada kita bagaimana harus berlaku jujur dan berkorban

Berjuang menerima, memberi dan mempertahankan,…

Cinta adalah kaki-kaki

Yang melangkah membangun samudera kebaikan,

Cinta adalah tangan-tangan

Yang merajut hamparan permadani kasih sayang

Cinta adalah hati yang berharap

Mewujudkan dunia serta kehidupan yang lebih baik…

Cinta itu seperti bunga yang tak kan pernah layu & bosan..

Untuk selalu menebarkan harum selamanya…

Cinta bukan lah di ukur dari sebanyak apa yang kita dapat,

Tapi sebanyak apa yang sanggup kita berikan…

Cinta bukan di lihat dari se-Gila apa aku mencintaimu

Tapi serela apa aku sanggup berkorban untuk orang yng di cinta..

Kesetiaan bukan di lihat dari senekad apa dia untuk tetap bersama kita

Tapi… sejauh mana dia bersedia untuk menjadi teman suka duka kita…

Cinta itu hanya bisa di rasakan dengan kebersihan jiwa & hati…

Hanya dengan cinta-lah kita akan mengerti makna hidup ini….

dePok, 25 febRuari 2008

terLaLu Pagi memanG membicaRakan PekeRjaan !!!!

seKaranG aJa akU baRu semester 4…

taPi aku Udah KebeLet sekaLi untuK keRja Punya UaNg seNdiRi,

aKu KePingiN keRja aKu kepingiN maNdiRi….

rasA nya Aku strEEssss seKaLi tiaP mikirin itu…

beRaT baDan ku yang taK kuNjung NaiK dari SMP terUs aJa giTu 44 Kg,

ga PerNah aDa peniNgkaTan sampe SodaRa2 ku biLanG aKu KuRus bangeT jeLek kaYA bambu, kaya TriPLek, kaYa apaLah yang kuRus2..

hiks..hiks sedih banGEt,

ini poLemic juGa BuaT aKu…

TrUs kLo aKu SekaRang saLah JurUsaN KuLiah iNi juGa poLemic buaT aku, sebeNerNya aku juGa binguNg maU jaDi aPa aku beLum nemUin yang paS buaT akU aPa???

emaNg sih ini aGak teLat, raSa nya akU buTuh konSuLtaN akU buTuh temPat sHaRe yang bisA ngaSih soLusi, dan Ga menghakimi aku kenapa aKu amBiL jaLan ini… KenaPa yaaa???

duLu keTika akU masuK PTS jurUsan keguRuan trUs aku maLah ke Terima DI PTN UIN jakaRta, PadaHaL saaT iTu udaH aku pasRah kaN saMa aLLah kLo aKu yakin baKaL maSuk UNINDRA juRusaN bhs iNdoNesia taPi…

KeNapa Nama akU yang udaH yakin ga LoLos maLah aDa di KoraN??

KenaPa yaaa ALLah???
seKaRaNg aKu ambiL juRusaN ini yang istiLah nya buKan aKU banGet memaNg sih ada penGantaR ManaJemeN, KomunikaSi, ekOnomi, KomunikaSi Masa, RetoRika, TeOri OrganiSasi smua mata KuLiah yang udah ga asing LaGi menuRut Ku karena suDah aku TaU sejaK SMK…

akU buTuh Teman yang bisa aku ajaK share..

aku buTuh MotiVaToR, akU buTuh support kALo tidak KuLiah ini hanYa Sia-sia baLaka.. karEna akibat saLah juRusaN….

Yaaa… rob, aku tau ada jalan lain yang engkau sedang buat, tapi benar aku begitu putus asa aku seperti tak mengenal jati diri ku apa lagi sekarang setelah aku merubah gaya hidup ku 180 derajat aku seperti tiada daya upaya….

Cuma kamu yang saya punya tempat saya mengeluh kesah…

Aku kepingin ada keajaiban,

Aku benar2 butuh teman yang bisa mendengar dan memberi solusi sekaligus mengerti bukan teman yang banyak nuntut daN meminta aku untuK menyesali keputusan aku ini…..

sebenaRnya aku memang sudah merasa akan seperti ini namun pada saat itu aku juga tidak mengerti kenapa bias begini???Aku BINGUNGGGGGG, BINGUUNG sekali.

Ada saat aku kepingin mati aja..

Aku bosan dengan hidup ini semakin kesini aku semakin banyak fikiran aja.

Kenapa sii.. anak seumur aku kok udah mikirin yang gak harus di fikirin,

Ika, anti, lola, dewi, ipit, ane, ulan, irna, rindan mereka mungkin pernah terlintas fikiran kaya aku tapi ga sampai mendetail seperti aku ini,

Mereka benar2 sedang menikmati masa muda mereka tapi aku????

Kaya nya masa muda ku cukup aku sudahi sampai pertengahan semester 2 aja, sekarang fikiran ku lebih maju 5 langkah dari yang kemarin…

* Aku harus kerja sekarang juga aku ga mau tau pokok nya aku harus kerja. Padahal kedua orang tua ku gak menuntut aku untuk kerja mereka ga pernah meminta aku untuk bekerja dan menghasilkan uang. Malah mereka selalu bilang kuliah yang bener bikin IP yang tinggi jangan ikut2 organisasi pulang langsung pulang, ga sama sekali kepingin liat aku cape… tapi aku freak masa malah minta kerja…

Di saat orang2 cape kerja dan kepingin nikmatin hidup aku malah ngotot kerja, alasan aku kuat kok aku kepingin punya uang sendiri, aku kepingin orang ngehargain aku, aku kepingin punya kegiatan yang jelas dan menguntungkan selain kuliah, aku kepingin menunjukan aku juga bias, dan aku mau ngebahagiain orang2 terdekat, dengan aku kerja aku bias memenuhi kebutuhan ku yaaa… meskipun ga semuanya tapi lumayan lah paling gak aku ngehargain hasil cirri payah aku sendiri. Dan 1 lagi aku kepingin ada misi terselubung bahwa aku kepingin ada seseorang yang bangga karena melihat aku kerja….

AKU PINGIN KERJA WHATEVER I’M DO IT ????

Titik….

Sebenernya aku orang yang apabila di kasih kerjaan bisa cepat tanggap dan

Bisa langsung ngerti dan insya allah bisa…

Aku juga orang yang supel !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar