21 Maret 2009

smoga bisa jadi kenyataan !

Pukul 1.13 malem..

Senin, 21 Januari 2008

Cinta ini indah Cinta ini ku nikmati dengan penuh keikhlasan

Cinta ini kunikmati dengan penuh kebahagiaan suka cita dan konsekwensi,

Tak ada yang bisa menggambarkan betapa indah nya perasaan yang di berikan ALLAH kepada ku.. Cinta tanpa batas….

Jika ada permintaan terbesar untuk diri pribadiku kepada ALLAH aku pingin merasakan adanya pernikahan Aku ingin kau memanjangkan umur kedua orang tua ku… Nenek ku…

Dan ku sebut besar karena aku egois..

Aku ingin yang mendampingi ku kelak meniti hidup bersama adalah

Mas Joko….

Aku tau aku sedang bermimpi merajut asa..

Aku sadar aku sedang berjuang menuju ujung kebahagiaan..

Rasanya kuliah ku ini lamaaaa sekali,…

Aku takut ALLAH mas gak sabar dan aku yang takut kehilangan dia…

Aku selalu bermimpi bisa hidup berdua sampe mati sama dia,

Aku temukan Cinta yang sempurna di cinta ku ini ALLAH…

Mungkin menurut-Mu tidak??

Tapi… aku merasa cocok dan bahagia…

Kabulkan do’a ku ini ya ALLAH…

Kemarin Di Pernikahan Ani sempat aku menitikan air mata…

Aku berangan-angan apabila aku yang duduk brsanding di sana dengan mas joko…

Mas dengan setelan jas dan aku dengan gaun dan ronce melati berbentuk jilbab…

Betapa anggun nya kita…

Apa aku bisa seperti ani??

ku yakin kan hati kita pasti berjodoh sayaaang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar