21 Maret 2009

Napak TiLas 1 tahun Ku..

NAPAK TILAS …….

Tanggal 1 April 2008

INI ADALAH GENAP HUBUNGAN KU 1 TAHUN DENGAN MAS JOKO

Sekarang aku cukup bahagia dengan kehidupan pribadi ku….

Jujur dia membawa perubahan besar di diri aku mas joko adalah pembaharu dan dia yang membuat aku kuat !!!!

Hubungan ku awal nya memang diwarnai cekcok yang hampir setiap hari terjadi namun semakin kesini aku berfikir dan merasa butuh sosok dia untuk hidup aku !

Semakin kesini aku berhasil meng-create hubungan yang baik dengan nya aku bias meninggalkan habit jelek aku yang kadang suka sangat menjengkelkan…

Bahkan aku baru tau kalo ternyata sifat-sifat seperti itu ternyata sangat menjengkelkan.

Apa aja yang pernah kita lewati berdua di 1 tahun anniversary hubungan kami >>>>>

* Di awal kita jadian kita makan soto bang jali di rawa denok ini nge-date pertama sama dia lucu norak canggung dan sifat2 jengkelin aku pun masih sangat dominan. Naik motor juga belum mau pegangan hiiiii….. ngeri,

* Malem minggu pertama kita makan sate di poin mas mampang dia pake jaket jins hiiihi.. aku pake baju merah garis2 dengan krudung seadanya.

* Mungkin secara acak aja aku lupa urutan nya tapi yang pasti gak ada satu pun terlewatkan kita pernah ngapain aja selama 1 tahun ini…. Kita pernah kondangan ini kondangan pertama ku sama cowo tepat nya ini aku lakuin sama mas joko sebelum dia ada aku selalu bareng ibu atau bapa gak pernah ditemenin cowo”PACAR” yaaa…. Kita pernah ke kondangan Ka Dian temen di polsek, ke temen STM nya di pintu air sama di deket polsek depok 2 sana trus pernah ke kondangan temen polisi nya juga di arah mau ke juanda cisalak, trus pernah ke rumah pak agus temen pospol nya kerumah pak karta kapospol nya trus pernah juga ke

2008 . . .

v Ke Cilember makan nasi timbel main di air terjun teriak2 si mas aku kan malu kita rekam2an , foto2an trus ujan2an niat nya mau JJS eeh malah keteruasan ke cilember. Di sana enaaaak bgt, damai disamping mas tuh pulangnya ke pemda cibinong minum wedang jahe sambil ngeliat orang2 menikmati akhir pekan sama kaya kita hehee !!

v Ke Cilember lagi untuk yang kedua kalinya kita hanya menemukan 3 air terjun yang katanya ada 7 heheee !! dari sini kita ke masjid at-ta’awun di puncak terus solat magrib di sana trus makan sate kelinci di pinggir kebun teh dingiiiin bgt mana mati lampu hehee !! pas solat main tunggu2an soalnya motor mas di taro disamping masjid aku jagain sambil minum wedang jahe anget banget !!! romantic banget suasananya pake lilin kaya canddle light dinner hehee! Trus pulang nya beli tales sama peuyeum bandung sama moci euy di pinggir jalan dari kios ke kios kaya pengantin baru gitu kita nawar2 hehee pas pulang tales nya ada yang botak kena jalanan sama ban motor mas pas sampe depok kita ke rumah mas dulu kasih titipan wat ibu mas…

v Kita tuh hobi nya jalan2 sama makan jadi berdua kalo ga mam gak sah hehe kita pernah emam sate kelinci pak wito trus kita datang lagi ke sana makan tongseng kelinci di srengseng sawah pak wito juga kita juga pernah pacaran di setu babakan tapi gak lama aku ga suka soalnya banyak yang pada nongkrong jadi kayanya tu tempat emang khusus wat orang pacaran iiiih males banget gak ekslusif banget heheee!! Boong becanda ???

v Kita juga pernah nonton di platinum margo city nonton kunfayakun, trus pulang nya ke detos makan di hokben, tadinya mau emam nasi gila kayanya enak banget tapi gak jadi,

v Kita juga ditahun 2008 ini sering banget makan bubur ayam favorit bubur ayam pak nalih di mampang, kita juga pernah minum wedang jahe bakwan lontong sama pisang bakar roti bakar di kali mulya mau ke pemda ga jadi soalnya aku dah ngantuk hehee chupu yaa padahal masih jam 9 malem!!

v Kita juga suka makan di bambooina di kampus aku,

v Aku pernah jatoh dari motor di tolongin mas

Aku di bawa ke klinik…

v Kita juga pernah nonton di PIM premier lascar pelangi sama nonton Barbie pulang nya dipakein kalung emas sama mas bahagia banget,

v Trus nonton ke Blok M pLaza nonton Merem melek, pulang nya maem di saung talaga trus aku nyanyi ada organ tunggal gitu nyanyi Ten2five sama lagu mencintaimu nya kD sama bahasa kalbunya TT DJ

Kita juga pernah ke Cikaret Pemda trus ke sentul ke rumah tmen mas trus pulangnya maem ayam kampun di hoz mas,

Kita juga udah punya rumah mas joko beli buat nanti kita !!

,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar