21 Maret 2009

KumpuLan2 Pesan Singkat Mas Joko qu terSayaang !

sayaaang...
Semoga rasa mu pada ku selalu seperti sekarang ini selamanya...
ku berusaha selalu setia dan mencintaimu kapan pun dimanapun..
sayaaang aku mencintai mu tulus..

sayaang mas suka kamu apa adanya..
mas terima kamu apa adanya..
buat mas kamu gadis sempurna
buat mas kamu yang nomor 1..
tak ada duanya dan tak terkalahkan..

kamu tetep tujuan hidup mas..
Mas mau kamu selalu ada..
mas mau kamu selalu sabar..

mas mau kamu selalu menemani dalam suka dan duka..

mas mau habiskan sisa umur mas bersama kamu selalu menjaga dan mengerti..


jangan tinggalin mas yaa dee...
kamu yang selalu bikin mas nyaman ..
kamu yang selalu ngertiin mas
kamu yang selalu ngalah sama mas
kamu yang selalu bikin mas nyaman ngejalanin hubungan ini..

kamu cewe hebat..
kamu cewe super
kamu buka cewe biasa
kmu limited Edition Fitri...

Mas bersyukur bisa punya kamu ..

yang semua2nya baik dan di atas rata2..
u'r is the est 4me..
sudah tak diragukan lagi..

tiada yang lain selain dirimu..
hanya kamu yang mengerti aku.

cuma kemu yang terima apa adanya aku...

fitri kamu tercipta untuk ku...
Indahnya malam ini..
indahnya saat bersama mu..
indahnya berada dalam peluk mu..

trimakasih sayang tuk semua
semua kasih dan sayang yang kau berikan slama ini..
aku terus melangkah walau ku rasa lelah dan letih...

walau banyak ragu dalam hati..

aku trus yakini hati yang sedang rapuh..
yakini jiwa yang selalu kecewa.

FITRI ada sinar dalam matamu
ada cahaya dalam senyum mu..
ada harapan dalm hati ku..

Engkaulah rahasia itu..
rahasia yang ku anggap tidak akan datang untuk ku..

FIE..
Engkau lah cahaya itu..

engkaulah gadis yang selalu hadir di dalam mimpi2ku..

engkaulah wahai rahasia dibalik semua kejadian ini..

Joe sayang Fie...
Joko Luv Fitri..
aku bersyukur selalu diberikan hati yang satu..

tak tergantikan, dan tak pernah mencoba mau menggantikannya dengan yang lain...

aku tetapkan pada satu tujuan hidup..

hidup yang aku pilih untuk bisa berdua dengannya selamanya...
karena ku tau aku akan bahagia mengahbiskan hari2 tua dengan nya..


FITRI DAN JOKO
01 APRIL 2009
AKU SUDAH 2 TAHUN BERSAMANYA...

aku bernafas untuk mu..

1 komentar: