09 Mei 2009

all about FITRI CAHYANI sang pemilik BLOG

Mengenai Saya

Perempuan yang dulu nya Biasa sampai sekarang pun masih tetep Biasa yaaa... hehe ! saya anak pertama dari Bapak Rojalih S.Pd dan Ibu Robiatul Adawiyah S.Pd background keluarga pendidik mudah2an ilmu yang bermanfaat itu bisa saya estafetkan yach !! saya punya Adik 2 yang pertama Putri Ramadhanti dan yang bontot Marsha Gina Kamila, saya punya keluarga sederhana yang cukup membahagiakan bahkan saya merasa disurga setiap kali bisa berada ditengah2 mereka !! buat saya keluarga segalanya ( agak KLise Sii ) But Its ReaL !! saya hidup berkecukupan ALhamduLillah ALLAH tak pernah lelah memberi saya nikmat, baik kesehatan itu yang utama maupun kehidupan yang sangat sangat layak !! saya anak yang cinta kebersihan hampir mendekati perfectionis lahh menyiksa siih tapi yaa mau gimana lagi, saya gak suka sama debu, asep, kotor, dan bau hehee ( semua Orang itu sii ) yaah Orang bilang Saya Down to Earth, HumbLes, Low ProfiLe,Eazy Going, D'Freshmaker, CrysPy ( Somtin') Heuheu... kata Orang Tua saya : Eummpp .. saya anak yang nurut gak macem2, gampang di atur dan rajin haha narsis ( Uzub ) astagfirullohalazim... ga tu lah saya apa yang pasti kata Dosen saya itu Ordinary people banget !

Minat

Film Favorit

Musik Favorit

Buku Favorit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar